Colourbox face powder By Oriflame

on

Hi hi ..

Kali ini aku mau share tentang Colourbox face powder nih temen-temen.

Sudah kenal Oriflame kan ya ? Perusahaan kecantikan dari swedia.. 😁

Produk-produknya kece badai gitu.. cuma harga nya memang agak mahal yaa .. 😊🙏

Tapi tenang aja, Kali ini aku ga Akan ngebahas produk high end nya Oriflame Yang bikin hati menjerit karena harganya yg selangit..

kita mau bahas bedak padat Colourbox nya Oriflame yang harga nya bulan Juni ini Promo cuma 39.900. 😁. Hah ? Kok murah kak ? Iyaaa lagii promo cyiin .. 😁

Ok langsung aja ya ..

Nah ini penampakannya ..

Aq Coba pake yg shade natural. Awalnya aku pikir bakal pas sama tone muka aku, ternyata pas sudah dtg barangnya jeng jeng tone bedak nya kegelapan , padahal aq ga putih2 bgd cenderung sawo matang tapi ga mateng2 bgd , hehehe .

Tapi tetep aku Cobain pake si..

Awal pemakaian bagus menurut aku, tekturnya ringan, terus wanginya khas bunga gitu, jadi seneng pake nya. Karena tekstur yang ringan itu, aku pake untuk sehari-hari ga gitu bikin breakout, iritasi atau efek negatif lainnya, cumaaa kalau muka kita Pas lagi kering mending pake base dulu ya .. misal cream atau gel atau apalah yg bikin kulit wajah kita siap buat ditimpa Sama Colourbox Face Powder ini.

Packaging :

Aku suka packagingnya karena kacanya full, dan sponge nya lumayan tebel. Whort it laah dengan harganya.

Hasil :

Pigmented bgd honestly asal kulit muka sudh diset siap nerima bedak ini, ingat pakai dulu skin care kamu baru pakai foundation jika Di rasa perlu baru Di set pakai Colourbox Face Powder. Kalau bare skin langsung kamu timpa bedak ini siap2 berudul tampilannya. 😁. Ini menurut aku ya temen-temen. Silahkan Komen kalau punya pengalaman lain.

Tips dan pesan :

– pakai bedak ini setelah pakai skin care dan foundation yaa

– buat yg sawo matang ke kuning langsat menurut aku pilih shade yg light ya .. hasilnya jauh lebih memuaskan dari yg natural. 😁. (Maaf yg shade light ga Ada potonya .. punya temen Dan blm sempet photo waktu tulis postingan ini)

Ini benar-benar penilaian dari aku pribadi ya temen-temen. Kalau kamu penasaran tentang produk ini boleh komen dibawah atau contact langsung ke aku ya lewat WA : 082138872797.

Thank you cyiin ..

#cantikoriflame #akuoriflame #oriflame #reviewcolourbox #reviewbedakoriflame#colourboxfacepowder #bedakmurah #reviewbedakpromo

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.