Review Freeman charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

Hi hi ..Udah lama bgd nih aq ga nulis Di blog. Semoga review terbaruqu ini mudah dimengerti dan bermanfaat yaa .. 😊Langsung aja ya men temen,Awalnya aq tau masker ini dari review2 juga Di internet. Tapi karena dulu masih g terlalu butuh, jdi semua tips dan manfaat tentang masker ini aq skip aja gitu kaya sepatu-sepatu menggoda di mall tapi hatiku bilang “hmmm, g butuh !”, Dengan nada sombong, padahal lagi ga punya uang, xixi.Sampe akhirnya , aq cobain skincare super Mahal menurutku dan di bulan ke3, mukaku breakout parah. Jerawat-jerawat kecil bermunculan dan bekas bopeng2 terdahulu keliatan semua, hopeless sudah. Niat pake skincare jutaan dapet muka bagus malah jerawat-jerawat kecil muncul,kusem, dan kulit muka bertekstur. Makin keliatan aja klo sudah berumur .. ups .. 😁

Nah ini penampakan masker charcoal +black sugar nya Freeman ya men temen. Packaging nya sangat higienis menurut aq. Bentuknya yg tube bikin masker ini ga gampang tumpah dan minim dari bakteri2. Beda klo bentuknya jar, tangan berbakteri kita sering masuk Dan colak colek si masker ..

Nah ini penampakan masker nya .. aq kurang paham juga ingredients detail nya.. yg pasti dia campuran arang Dan gula dengan butiran besar. Teksturnya kaya scrub pada umumnya. Karena mungkin ada arangnya, pas awal diaplikasikan ke muka kita, bakal Ada sensasi hangat ke panas yaa menurut aq. Tapi setelah itu aman kok. Wanginya juga ngagetin, aq kira bakal bau gimana gitu .. ternyata enak wanginya, dijamin deh kamu suka .. kaya wangi bunga yg menenangkan gitu. 😊

Cara pemakaian :

Kalau aq pribadi, aq aplikasikan ke muka aq kaya kita pake masker biasa, diratain seluruh wajah. Tunggu sampai sekitar 2-5 menit. Nikmatin dulu sensasi hangat2 gimana gitu. Setelah itu pijat perlahan, kalau aq aq pijat berputar ke arah atas. Pelan2 aja,jgn terlalu di tekan. Baru bilas deh dengan air biasa.

Hasil :

Sangat memuaskan. sejak pertama Kali pakai langsung jatuh cinta. Kulit wajah jadi halus, tekstur wajah berkurang, segar Dan mengurangi kusam.

Tips dan Saran :

– Menurut aq masker ini lebih cocok buat yg oily skin cenderung berjerawat, walaupun begitu kamu yg punya kulit kombinasi/ sensitive juga boleh coba,cuma pas scrubing nya harus hati-hati dan pelan-pelan.

– kalau habis pakai masker ini, usahakan langsung pakai skincare Malam kamu yaa.. aq biasa pake masker charcoal ini dimalam hari sebelum tidur. (Nunggu anak tidur, hehehe)

– jujur aq beli masker ini Di shopee , temen-temen harus rajin liat review2 nya dulu ya sebelum memutuskan beli Di satu toko tertentu. Kalau bingung boleh contact/ comment Di bawah yaa..

– biasanya aq pake masker Freeman charcoal seminggu 2-3 kali.

Okkeh sekian dulu ya review tentang Freeman charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub. Temen-temen Yang udah cobain atau malah jual produk ini boleh komen jugaa .. supaya bisa saling membantu. Terimaksh .

#freeman #freemanmasker #maskerwajah #maskermuka #reviewfreeman #reviewfreemancharcoal #maskerjerawat #maskerantiaging #masker #reviewmasker #freemancharcoalblacksugar #charcoal

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.